seputarbanten.com-SERANG, Setelah melalui tahapan sekolah selama tiga tahun, siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 4 kota serang, Hari ini (19/5) menggelar kegiatan wisuda kepada siswa 12 dihalaman sekolah tersebut.

Kegiatan wisuda yang dihadiri para orang tua murid, dan perusahan computer axioo serang, Smkn 4 kota serang pada acara tersebut melepas 316 siswa, dan menyerahkan piagam kepada siswa dengan nilai terbaik.

Menurut kepala sekolah Smkn 4 serang, Yadi Sufiyadi dalam rangkayan kegiatan wisidu 316 siswa ini, menekankan kepada siswa yang lulus agar dapat melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi atau dapat bersaing didunia industri.

"Dalam rangka mendorong siswa ke jenjang yang lebih tinggi, baik yang akan melanjutkan sekolah maupun yang akan bersaing didunia industri, pihak sekolah saat ini telah bekerja sama dengan perusahaan yang ada dikota serang,"Katanya

Selain itu, yadi menjelaskan saat ini pihak sekolah telah memiliki lap komputer, yang merupakan asil kerjasama dengan perusahan axioo kota serang.

"Kami pada kegiatan ini juga me-launching sebuah lap komputer, yang diseponsori oleh perusahaan komputer axioo diserang,"Jelasnya kepada seputar banten

Sementara itu, Ahmad f Muzaki menager education axio kota serang, mengaku dengan kerjasama pembangunan lap ini, dapat berguna meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang ke-ahlian komputer.

"Sehingga siswa ketika lulus nanti, memiliki kemampuan yang dibutuhkan perusahaan, sehingga dalam persaingan dalam mencari kerja siswa Smkn 4 kota serang tidak mengalami kesulitan secara kompetensi,"Tegasnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: