seputarbanten.com-CILEGON, Yayasan Pendidikan (YP) Rhendawah yang berada di perumahan metro cilegon B-1 Kecamatan jombang, untuk meningkatkan kwalitas siswanya menganjurkan untuk mengikuti exschool.

Yayasan yang mendidik siswa Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Juga Sekolah Menengah Pertama (SMP), Menurut Kepala sekolah, Komarudin exschool yang ada di sekolahnya meliputi Nari, dance, taekwondo, drama ,saint club,dan juga music.

"Ini untuk meningkatkan kemampuan siswa diluar pelajaran rutin,agar kreativitas siswa dapat berkembang,"Katanya

Lebih lanjut, Komarudin mengaku, kemampuan siswa dalam exshool ini, biasa nya akan ditampilkan pada acara-acara besar seperti yang baru saja dilakukan siswa pada 21 april 2016 perayaan hari kartini.

"Pada hari kartini lalu kita mengadakan perlombaan diluar sekolah, yang menampilkan kemampuan siswa setelah mengikuti exschool,"Tuturnya kepada seputar banten

Komarudin berharap dengan adanya exschool di yayasannya dapat memotivasi siswa untuk terus berkarya baik dalam bidang pendidikan atau exschool.

"Dengan adanya exschool ini siswa diharapkan dapat berkarya baik dibidang pendidikan ataupun dibidang kemampuan mereka,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: