seputarbanten.com-CILEGON, Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta, padi tadi (21/6) melakukan sidak disejumlah warung siap saji dilingkungannya, dari hasil sidak didapati 3 warung kopi yang berada dibelakang polres cilegon buka saat jam puasa.

Menurut kepala kelurahan ramanuju amin Hidayat pihaknya telah berkali-kali memberikan peringatan agar tidak buka saat bulan puasa,akan tetapi mereka tetap membandel.

"Sebelum bulan puasa lalu, kami berkali-kali peringati agar tidak buka saat bulan puasa, namun saat kami sidak masih aja ada 3 warung yang membandel,"Katanya

Dari temuan warung yang membandel tersebut Amin akan menindak tegas dengan memberika surat peringatan, dan jika warung tersebut tetap membandel ia akan membongkar warung tersebut.

"Karna keberadaannya ditanah negara, jika masih membandel kami bongkar warung tersebut,"Tegasnya.

Amin sendri saat ditanya persoalan, tindakan tegasnya yang akan membongkar warung jika tetap membandel, akan ada yang mengancamnya, pihaknya tidak takut, karna tindakannya sudah sesuai aturan.

"Dengan alasan apa mereka ikut campur dengan pembakaran, kenapa saya berani berbicara seperti ini, karna saya mengikuti peraturan daerah, saya tidak takut kalau misalkan di ancam oleh oknum" ujarnya (Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: