seputarbanten.com-MERAK, Dari data yang didapat dari UPTD Terminal Terpadu Merak (TTM) kota cilegon, sebanyak kurang lebih 3000 penumpang sejak kemarin hingga pagi tadi (28/6) atau H-8 telah memasuki TTM.

Kepada seputar banten kepala UPTD terminal merak, Robi Hidayat mengatakan jumlah tersebut masih di anggap normal, karna kemungkinan pada H-3 nanti lonjakan penumpang akan melebihi dari jumlah tersebut.

"Dari kemarin pagi (27/6), hingga hari ini (28/6) dari data yang ada pemumpang yang memasuki terminal merak mencapai 3000 orang,akan tetapi hal itu masih wajar,"Katanya

Dalam menghadapi arus mudik ini, Robi mengaku telah menyiapkan pos pengamanan, pos terpadu, pos kesehatan untuk penumpang.

"Dalam arus mudik ini kita hanya menyiapkan pelayanan, bagaimana penumpang dapat sampai kedalam pelabuha dengan nyaman,"Jelasnya

Sementara untuk mengatasi kejahatan yang ada didalam terminal, Robi telah bekerjasama dengan pihak ke polisian untuk berjaga didalam terminal.

"Sebelum arus mudikpun kita selalu tempatkan pihak kepolisian didalam terminal, tetapi untuk mudik kali ini kita akan tambah personil keamanan didalam terminal,"Pengakuannya

Robi menghimbau kepada penumpang agar berhati-hati didalam perjalanan,dan selalu waspada terhadap barang bawaannya.

"Diharapkan penumpang yang membawa barang berharga agar berhati-hati, dan selalu mengawasi keadaan disekitar,"Himbaunya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: