seputarbanten.com-Cilegon, Sebanyak 82 Pegawai Negeri Sipil (PNS) diambil sumpahnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam acara Pengambilan Sumpah / Janji Bagi Aparatur Sipil Negara Formasi Umum Tahun 2015 di Aula Setda II Kota Cilegon, Rabu (01/06).

Pengambilan sumpah yang dilakukan Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi ini merupakan hasil seleksi tes Computer Assisted Test (CAT) di tahun anggaran 2015 dengan menghasilkan 79 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Umum di Kota Cilegon dan ditambah 3 Doter Spesialis.

Dalam sambutannya Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi menyampaikan bahwa, Perjalan karir para abdi negara baru saja di mulai. “Seorang PNS sebagai pelayan masyarakat, bukan ingin dilayani masyarakat,” katanya. 

Iman juga berharap, para abdi negara yang baru saja dilantik harus mau merubah pola pikir, serta terus tingkatkan kretifitas dan mau turun untuk menjaring keluhan-keluhan masyarakat. “Resminya para CPNS menjadi PNS, dapat menambah energi baru di pemerintah Cilegon, guna mempercepat mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. 

Pelaksana tugas Sekretariat Daerah Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengajak kepada pns yang disumpah untuk mensyukuri statusnya sebagai PNS yang merupakan Pekerjaan yang diinginkan oleh banyak Masyarakat.

"Dengan apa yang sudah kalian dapati hari ini, sudah seharusnya kalian semua mensyukuri dengan mengimplementasikan amanah dengan sebaik-baiknya, semoga setelah disumpah menjadi PNS, saudara tidak ada penurunan disiplin kerjanya," tegasnya.

Ditempat yang sama kepala BKD Cilegon Mahmudin menambahkan, 82 PNS yang baru saja diambil sumpah dan janjinya telah resmi menjadi PNS Cilegon, dan akan memperoleh gaji seratus persen per tanggal 1 Juni 2016.

“82 abdi negara tersebut, semua telah menempati formasi sesuai dengan pendidikannya,” tuturnya. (Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: