seputarbanten.com-SERANG, Pedagang Siap saji yang berada dilantai 2 pasar induk rau kota serang, tidak kuasa menahan air mata saat petugas satpol pp kota serang melakukan razia kesejumlah warung siap saji, siang tadi (8/6).

Meski sudah diberikan peringatan oleh satpol pp kota serang, sejumlah warung siap saji masih saja membandel, dengan buka pada siang hari.

Seorang ibu pedagang nasi, Jusriani (50) hanya bisa pasrah karana barang dagangannya dibawa oleh petugas satpol pp. Meski ia baru saja menyelesaikan masakan dan belum dihidangkan.

"Saya baru saja selesai masak, belum disajikan, saya kaget dengan kedatangan petugas satpol pp ini, dan membawa dagangan kami,dan juga kartu tanda penduduk (KTP)milik saya "Tuturnya dengan nada sedih.

Pedagang lain marfuah (35) pedagang di wilayah cikepuh kota serang, memohon kepada petugas agar tidak membawa barang dagangannya, karna ia baru saja buka dan ia hanya memberikan makan untuk orang yang tidak berpuasa dengan keadaan warung yang tertutup.

"Kami hanya mencari nafkah, kalau gak dagang kami mau makan apa pak,"Jelasnya pasrah saat barang dagangannya dibawa.

Sementara itu, Kasatpol pp kota serang Maman Lufti, razia yang ia lakukan karna telah beberapa kali memberikan peringatan kepada sejumlah warung, namun masih membandel.

"Penyitaan makanan ini karna warung sudah kami berikan peringatan, namun masih saja membandel,"Tegasnya.

Maman menambahkan kegiatan razia ini dilakukan disejumlah titik dikota serang dengan target rumah makan yang buka pada siang.

"Jika dengan kegiatan ini masih saja membandel kita akan lakukan penyegelan secara permanen kepada warung tersebut,"Tambahnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: