seputarbanten.com-SERANG, Hanya gara-gara berebut tempat tongkrongan, Dua Geng motor dikota serang adu jotos semalam(12/06), kejadian ini berawal dari tempat tongkrongan salah satu gang motor kota serang dipakai geng motor dari luar daerah.

Kejadian terjadi tepat pada pukul 01:19 wib dijalan lampu merah pisang mas tepatnya di depan rumah sakit Daerah Kota Serang, pengusiran saluh satu gang motor yang berujung pada keributan ini, banyak anggota geng motor dari luar daerah kota serang yang terluka, karna dihajar dengan pemukul pesbol, besi panjang dan double stik. yang dibawa geng motor dari serang

Menurut keterangan saksi mata, Ian (40), kejadian berawal dari berkumpulnya pengendara motor yang tiba-tiba diserang oleh pengendara motor lainnya.

"Kejadiannya sangat singkat, pengendara motor yang sedang berkumpul, tiba-tiba diserang pengendara lain dengan menggunakan alat,"Terangnya setelah kejadian.

Sementara itu,salah satu anggota geng motor dari luar kota serang, putra mengaku ia dan rekannya sedang rapat komunitas mereka yang bernama SFC (Satria F comunity), yang tiba-tiba diserang.

"Kami ditempat ini hanya ingin melakukan rapat kordinasi, namun tiba-tiba kami diserang,"Katanya

Putra, menyayangkan sikap dari mereka yang menyerang yang tidak lagi berbicara terlebih dahulu dan langsung menyerang.

"Jika kami salah menggunakan tempat tongkrongan mereka, kan mereka bisa berbicara baik-baik, dan kami pasti akan pergi, dan kejadian ini tidak akan terjadi,"Tuturnya

Informasi lain yang didapat seputar banten, saat kejadian banyak pengendara motor yang terjatuh hingga 3 orang luka, saat ini polisi tengah mencari geng motor yang menyerang geng motor lainnya.(Andreas)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: