Oleh : Alek Hine, S,Sos  

seputarbanten.com-BUDAYA, Pulau Bali merupakan  tempat wisata yang terkenal sampai seluruh dunia bahkan lebih di kenal Bali daripada Indonesia. Pulau Bali juga dikenal sebagai pulau seribu Pura yang artinya adalah pulau yang banyak terdapat Pura, yaitu sebuah tempat sembahyang umat hindu di Bali.

Karena  penduduk di Bali mayoritas beragama Hindu hampir 90%. Ada beberapa tempat wisata di Bali yang sangat terkenal seperti pantai Kuta, Tanah lot, Pura Uluwatu, Bedugul dan banyak lagi. Salah satu tempat yang menarik dan banyak di kunjungi wisatawan dalam dan luar negeri adalah pantai Kuta.

Sekilas pantai Kuta sama seperti pantai pantai lain di Indonesia tapi pantai Kuta memiliki sejarah yang sangat panjang dalam perkembangan pariwisata di bali hingga terkenal di seluruh dunia.

Di samping pantainya yang unik dan bisa buat surfing pantai Kuta juga banyak didiami oleh orang asing terutama di dominasi orang Australia. Maka orang Australia menyebut Bali sebagai negara kedua bagi orang Australia.

Disamping destinasi wisata sebagai pendukung pariwisata di Bali ada juga pendukung pariwisata lainnya yaitu destinasi wisata berbasis budaya local yaitu atraksi wisata atau kegiatan keagaaman di bali yang menjadi basis wisata budaya seperti Tari Barong,

Tari Kecak, kegiatan Ngaben dan beberapa kegiatan keagamaan dan budaya yang berada di bali. Semuanya adalah pendukung dari pariwisata bali yang sangat banyak menarik wisatawan dalam dan luar negeri.

Jika anda tertarik mengunjungi Bali ada beberapa jalur yang dapat di tempuh yaitu melalui jalur udara dan melalui jalan darat yang biasa di sebut Jawa Bali Overland.

Jika melalui jalur udara maka anda cukup membeli paket wisata bali 3 hari 2 malam yang sudah termasuk tiket pesawat pp, Hotel Sun Boutiqe bintang 4, makan full, tiket wisata,transportasi selama di bali dan guide local yang ramah semua dalam satu paket berharga promo kurang lebih hanya Rp.2.500.000 per orang star dari Jakarta.

Adapun untuk sampai ke bali dengan jalur darat tentunya akan melewati beberapa kota di pulau Jawa seperti kota Jogjakarta yang juga akan singgah atau menginap satu malam di sana, tenrtunya total waktu yang diperlukan cukup panjang yaitu 8 hari tapi anda banyak melihat kota - kota di sepanjang pulau Jawa dan tentunya akan sangat berkesan.

Jika anda ke Bali ingin melalui jalur darat anda dapat membeli paket wisata Jawa Bali Overland Tour yang harganya terbagi 2 untuk umum sekitar Rp. 2.600.000 per orang star dari Jakarta minimal 20 Orang dan untuk anak sekolah sekitar Rp.2.000.000 minimal 40 Orang posisi satu kamar di isi 4 orang, dengan fasilitas yang anda dapatkan adalah Bis Pariwisata terbaru, Hotel Sun Boutiqe bintang 4 di Bali juga hotel transit di Jogjakarta, makan full selama perjalanan sesuai program, tiket masuk wisata dan guide local.

Kedua paket wisata tersebut memanjakan anda dalam berwisata ke bali karena anda hanya duduk,tidur,belanja,jalan - jalan dan menikmati pemandangan jadi anda hanya menyiapkan uang untuk belanja dan keperluan pribadi saja. Jika anda ingin mendapatkan paket wisata tersebut bisa menghubungi Biro Perjalanan Wisata yang sudah berpengalaman sejak tahun 2000 dalam melaksankan paket wisata Bali silahkan kirim e mail ke tiarasemestatour@yahoo.com atau Pin BB 29520C6, jika anda berminat ke bali atau wisata ke kota lain di Indonesia. semoga bermanfaat.
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: