seputarbanten.com-CILEGON, Lulusan Sekolah Dasar Negri (SDN) Bujanggadung tahun 2006-2017 (Alumni), sore tadi (29/6) melakukan buka bersama (Bukber) di ciganea resto.

Alumni sekolah yang berada di lingkungan kelurahan rawaarum kecamatan gerogol, acara bukber ini dalam rangka temu kangen sesama alumni sekolah tersebut.

Menurut ketua pelaksana kegiatan bukber SDN Bujanggadung, dijadikannya momen buka bersama menjadi acara temu kangen, karna kebanyakan alumni yang melanjutkan kuliah di luar kota atau bekerja, sehingga sudah jarang sekali bertemu.

"Buka bersama ini,waktunya kami ambil ketiaka rekan-rekan yang kuliah dan bekerja sudah memasuki hari libur, sehingga kita dapat menyempatkan waktu dan bisa bertemu semua alumni,"Tuturnya

Nila berharap dengan kegiatan bukber ini,Alumni SDN Bujanggadung kembali mempererat tali silaturohmi yang sudah lama terputus

"Karna kesibukan masing-masing, sudah lama kita sesama alumni tidak saling bersilaturohmi, dengan adanya momen seperti ini, mudah-mudahan komunikasi dapat terjalin kembali,"Harapnya

Semeentara itu, Adan Alumni SDN Bujanggadung, merasa senang dengan adanya kegiatan temunkangen tersebut, apalagi waktu acaranya dilakukan saat ia libur.

"Saya senang sekali bisa ketemu teman-teman sekolah, apalagi waktu pelaksanaannya pas saya libur kuliah, dan saya sedang pulang dari jogja,"Pengakuannya

Adan meminta kepada alumni yang masih berada dilingkungan rawaarum kedepan acara seperti ini, dewan guru yang pernah mengajar juga di undang.

"Saya juga kangen dengan guru sekolah, sehingga kedepan kalau ada acara seperti ini lagi, guru-guru di undang juga,"Pintanya.(Nazar)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: