seputarbanten.com-GROGOL, Dalam rangka mem-pererat tali silaturohmi camat kecamatan gerogol, Hudri Hasun mengadakan buka bersama (Bukber) kemarin Jum'at (17/6).

Kegiatan yang diikuti empat lurah kecamatan grogol ini dimulai sejak pukul 17:30 wib hadir juga Anggota kepolisian polsek pulomerak, koramil, pengurus Rt dan Rw, setelah bukber camat mengajak peserta untuk ikut tarawih berkunjung (Tarjung).

Kepada seputar banten, Hudri Hasun mengatakan kegiatan ini merupakan program yang telah di buat oleh kecamatan grogol selama bulan puasa.

"Ini bukan lah yang pertama, kita telah beberapa kali melakukan bukber dan tarjung ke sejumlah masjid dilingkungan kecamatan grogol,"Katanya

Hudri menuturkan, untuk tarjung kali ini dibagi menjadi empat titik dari kelurahan yang ada di kecamatan grogol.

"Kelurahan gerem di lingkungan gerem, kelurahan rawa arum di lingkungan bujang gadung, kelurahan kota sari di lingkungan ciore waseh dan kelurahan grogol di lingkungan masigit,"Tuturnya

Dari kegiatan ini, Hudri berharap dapat terjalin hubungan silaturohmi antara warga dengan pemerintah kelurahan, yang selama ini hanya dilakukan dikantor saja.

"Mungkin yang selama ini, Warga hanya mengenal kepala kelurahan dikantor, dengan tarjung ini diharapkan silaturohmi antar warga dan pemerintah semakin dekan,"Harapnya.

sementara itu, Kepala kelurahan kota sari Deni Yuliandi merasa senang dengan respon dari warga ciore wases yang menerima team tarjung dari kecamatan.

"Saya senang dengan masarakat ciore waseh,meski siang telah melakukan puasa, namun pada malam ini antusias menerima team dari kecamatan,"Jelasnya.(Nazar)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: