seputarbanten.com-CILEGON, Warga menyatakan dukungan terhadap camat grogol yang mendapatkan ancaman dari oknum Koramil Panimbang. Mereka akan membantu dan membela camat sampai permasalahan itu selesai.

Tokoh Masyarakat Gerem Husen Saidan mengaku kecewa dengan sikap aparat penegak hukum yang melakuakn ancaman terhadap camat. Meski demikian, dia dan warga lainnya tidak akan terbawa emosi dan melakukan tindakan yang tidak diinginkan seperti membuat kegaduhan dan lainnya.

Sebab, Husen menilai permasalahan ini masih bisa diselesaikan dengan cara yang santun dan bijaksana. Dia berharap masalah ini bisa segera diatasi, sehingga tidak berbuntut panjang dan menimbulkan kegaduhan dan ketidaknyamanan terhadap masyarakat.

.“Karena saya masih ingat slogan TNI yaitu bersama rakyat TNI kuat. Tapi, kita juga wajib melakukan reaksi dalam menyikapi permasalahan ini bilamana tidak ada tindakan tegas dari aparat penegak hukum,” ujarnya.

Setelah selesai melakukan pertemuan, warga, Camat Grogol dan Danramil Panimbang melakukan pertemuan dan menyelesaiak permasalahan tersebut secara kekeluargaan di Markas Kodim 0623 Cilegon sekira pukul 13.00 WIB.

“Alhamdulilah sudah diselesaikan secara kekeluargaan, alhamdulilah semuanya sudah selesai dan tidak ada permasalahan lagi,” ujar Hudri.

Sementara itu, Dandim 0623 Cilegon Letkol Infanteri Aji Mimbarno mengatakan, dirinya tidak memimpin adanya penyelesaian permasalahan antara oknum TNI dengan pihak Kecamatan Grogol yang dilakukan di Markas Kodim 0623 Cilegon.

“Saya lagi diluar, saya enggak mimpin karena lagi diluar,” katanya, singkat.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: