seputarbanten.com-CILEGON, Jalur Lingkar Selatan (JLS), Dari arah pintu masuk PCI hingga arah ciwandan, pagi hari ini (6/6), terlihat lengan.tidak banyak kendaraan yang melintas.

Namun informasi yang di dapat dari warga sekitar, jika malam hari keadaan di jalan tersebut gelap gulita, karna minimnya lampu penerangan jalan.

Seperti yang dikeluhkan, Sandro warga dilingkungan, ia mengaku jika malam selain gelap jalan di JLS Ini sepi sehingga rawan akan tindak kejahatan.

"kalau malam keadaannya gelap dan sepi saya khawatir banyak kejahatan yang di sebabkan keadaan gelap gulita,"Katanya (6/6)

Sandro berharap pemerintah segera memberikan lampu penerangan dijalur tersebut.

"Karna yang menggunakan jalur tersebut bukan hanya orang luar, saya berharap pemerintah, segera memberikan penerangan,"Harapnya.

Ditemui terpisah, Cecep supir truk yang sedang parkir menegaskan selain penerangan, pemerintah perlu juga memberikan pengawasan disepanjang jalur lingkar selatan, karna wilayahnya yang sepi, tidak menutup kemungkinan adanya kejahatan begal.

"Seharusnya ada petugas yang monitor di sepanjang jalur ini, karna jika malam keadaannya gelap gulita,kita khawatir adanya begal,"Jelasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: