seputarbanten.com-SERANG, Perbaikan jalan yang berada diperempatan kepandean kota serang, dikeluhkan pengguna jalan, hal ini dikarnakan perbaikan jalan tersebut minim akan pengamanan.

Seperti di ungkap Misna, pengendara yang mengeluhkan akibat perbaikan jalan tersebut berfungsinya Traffic Light atau lampu merah diperapatan tersebut tidak berpungsi,dan tidak adanya pengamanan dari petugas.

"Selain lampu merah mati, petugas diperempatan tersebut tidak ada, sehingga ini membahayakan pengendara yang melintas,"Tuturnya.

Dengan keadaan jalan yang semerawut dan saling kebut, Misna khawatir akan terjadi kecelakaan,jika hal ini terus dibiarkan.

"Kendaraan yang melintas karna lampu merah tidak berpungsi, sehingga saling serobot, saya khawatir terjadi kecelakaan, jikalau keadaan seperti ini terus dibiarkan seperti ini,"Ungkapnya

Pengendara lain, Wahyu yang juga mengeluhkan hal tersebut, berharap pemerintah segera memperbaiki lampu merah yang tidak berpungsi dan juga menempatkan petugas yang mengatur lalulintas.

"Agar pengguna jalan menjadi nyaman, dan arus lalulintas pun lancar, saya berharap pemerintah segera memperbaiki keadaan tersebut, agar tidak menimbulkan korban jiwa,"Harapnya(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: