seputarbanten.com-CILEGON, Walikota cilegon iman ariyadi memantau langsung jembatan cikebel yang sudah lama rusak sekitar dua bulan yang lalu bersama staff PU Cilegon, Kamis (16/6).

Iman memastikan, SPK untuk perbaikan jembatan cikebel akan segera keluar pada tanggal 12 Juli 2016 dengan anggaran Rp 1,5 miliar.

"Perbaikan jembatan nanti dibarengin sama perbaikan jalan di lingkungan ciorowetan-cikebel yang akan dilakukan setelah lebaran. Kalau sekarang dilakukan pasti tidak akan keburu," kata Iman.

Sementara itu Hilmi Kabid Bina Marga dinas PU cilegon melanjutkan, SPK saat ini masih dalam tahap proses dan warga diharapkan untuk lebih bersabar.

"SPK keluar nanti sudah langsung tahu siapa yang menang lelang. Jalan di sini juga perlu perbaikan karena sudah waktunya," jelas Hilmi.

Lalu, lurah grogol marufi menambahkan, pihaknya begitu mengapresiasi tindak lanjut pemerintah kota cilegon yang aka segera memperbaiki jembatan dan jalan lingkungan.

"Sebel ambruk, memang warga sempat melakukan swadaya memperbaiki jembatan yang sudah rusak. Setelah diperbaiki, malah ambruk karena hujan deras. Lalu saya ajukan kepada dinas PU cilegon, dan baru saat ini di acc beserta perbaikan jalan yang memang sudah waktunya dilakukan pemeliharaan," ujarnya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: