seputarbanten.com-SERANG, Jalur pipa gas yang berada dilingkungan rau timur Rt 4 Rw 21 kelurahan cimuncang kecamatan serang kota serang, dijadikan tempat berjualan oleh pedagang kiki lima, hal ini diresahkan oleh warga sekitar.

Keresahan warga ini, karna khawatir terjadi ledakan akibat adanya pedagang diatas jalur pipa gas karna keberadaan pipa dekat sekali dengan pemukiman warga.

Menurut Siti warga rau timur Rt 04 Rw 21, Keberadaan PKL diatas jalur pipa gas amat menghawatirkan, karna pipa gas tersebut masih aktiv, yang tidak menutup kemungkinan dapat meledak jika ada tekanan dari atas karna adanya aktivitas diatasnya.

"Kegiatan pedagang kaki lima ini, amat menghawatirkan karna keberadaannya diatas pipa gas yang masih berpungsi, tidak menutup kemungkinan ada aktivitas yang dapat memicu ledakan dari atas,"Tuturnya.

Siti berharap, pihak terkait dapat melakukan tindakan tegas, jangan sampe ada hal yang tidak diinginkan kan terjadi akibat ulah pedagang tersebut.

"Saya berharap pihak terjait mengambil langkah tegas, warga disini telah resah dan khawatir terjadi sesuatu hal yang merugikan warga,"Harapnya

Sainta ketua Rt 04 Rw 21 mengaku pihaknya sudah seringkali meminta pihak pengelola pipa has untuk mengambil tindakan tegas.

"Saya sudah sering meminta pihak pengelola dari pertamina, untuk segera menbongkar pedagang-pedangan tersebut, namun sampai saat ini belum juga mendapatkan tanggapan,"Pengakuannya.

Sementara itu, saat ditemui pengelola pipa gas dikantornya, enggan memberikan keterangan apapun terkait adanya pedagang diatas pipa gas.(Teguh)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: