seputarbanten.com -SERANG, Presiden Republik Indonesia (RI),Joko Widodo Mendatangi kota serang, siang tadi (30/6), kedatangan Jokowi ini dalam rangka berbagi berkah ramadhan kepada warga kota serang yang kurang mampu.

Berbagi berkah yang dilakukan jokowi ini dilakukan di tiga kelurahan di kecamatan serang, yaitu kelurahan kaligandu, sukawarna,dan tembong jaya.


Kedatangan orang nomor satu itu pun di Indonesia, disambut meriah ribuan warga dari Kecamatan Serang. Bahkan menyebabkan beberapa Paspamres tersebut kejebur kedalam solokan, karena kewalahan mengatasi ribuan warga yang ingin salaman dengan Presiden RI, Jokowi Widodo

Presiden RI, Jokowi Widodo mengatakan, bahwa kegiatan bantuan paket sembako dibulan suci ramadan akan menjadi program rutin dari pemerintah RI. Tapi untuk pertama kalinya ia mengaku memilih Kota Serang, karena terdapat masyarakat yang kurang mampu.

"Tapi untuk hal ini ada tim khusus yang melakukanya, dan mensurvei lokasi-lokasi yang perlu diberikan bantuan," ungkapnya kepada seputarbanten.com seusai sholat zuhur di Masjid Kebayakan.

Jokowi mengaku senang karena kedatanganya ke Kota Serang dapat membuat masyarakat gembira. Walaupun hanya dapat memberikan bantuan baket sembako yang berisi yaitu, Beras, Minyak, Gula dan Sekotak Teh.

"Semoga bermanfaatnya bantuan yang diberikan ini," katanya.

Sisi lainya, salah satu warga Kelurahan Sukawarna, Yanti (50) mengaku senang dengan adanya kedatangan Presiden RI ke daerah Kebanyakan, karena dirinya merasa bahwa akhirnya dikunjungi juga dengan Orang No satu di Indonesia.

"Padahal walau tidak ada bantuan juga tidak apa-apa, sudah ditengok saja kita senang mas. Tapi kali ini kita bersyukur, karena pak Jokowi memberikan bantuan kepada kita semua dan berharap dapat dilakukan lagi hal seperti ini," pungkasnya. (Andreas)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: