( kaya me Amad karo Cipluk kien lagi asik ngobrol karo wong wadon )

Wadon : Maaf A, aku boleh duduk di bangku ini ga ?

( amad karo cipluk kaget barang ane wong wadon ngomong pengen dodok, saking semangete langsung di bergedeg bae )

Amad : Silahkan neng, jangan kan duduk, tiduran juga boleh...

WADON : Ah, si Aa nih bisa aja, masa tiduran di kursi ? biasa nya juga orang mah kalo mau tiduran mah di dalam sumur dong A ?

( Amad karo Cipluk langsung ngakak ngerungu omongan wong wadon kuen )
Cipluk : Ga nyangka yah, ternyata kamu orang nya LUCU juga yah..?

Wadon : Ah, Aa nih bisa aja memuji terus. Kalo LUCU mah bahaya dong jika terbalik nanti nya A ?

( Amad karo Cipluk rade mikir barang di omong LUCU mah bahaya kalo di BALIK mah. Saking penasaran pengen weruh ahire nakon )

Amad : Maksud nya bahaya gimana sih, ko bisa LUCU di balik bisa bahaya ?

( Bari nyantai, wong wadon ngomong )
Wadon : Saya mah ga nyangka yah sama Aa berdua ini..! Keliatan nya mah BODO tapi ko TOLOL yah..! Sekarang Aa berdua tulis kata LUCU, terus di balik baca nya, kalo Aa punya ternak pada lepas apa ga bahaya, iya kan A ?

( Amad karo Cipluk langsung UYER barang di omong mengkonon, ahire bari purik Amad karo Cipluk ngegerendeng )

Cipluk : dari tadi juga kalo UCUL mah dah tau..! kenapa pake nyebut keliatan bodo & tolol segala..! Ada juga kamu tuh yang lebih BLOON, masa tidur di dalam sumur..! dasar ODOB Luh..! ( bari nyemplung sumur, saking JUENGKELE )
-------------- S U A N G K U T - B A E ---------
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: