seputarbanten.com-SERANG, Memasuki bulan suci ramadhon, polsek cipocok berencana melaksanakan tarawih kunjungan (Tarjung) didelapan titik dikecamatan cipocok, hal ini bertujuan untuk menekan kejahatan yang kerap kali terjadi memasuki bulan suci ramadhan.

Menurut kapolsek cipocok, Kompol Syahrul, kejahatan dibulan suci romadhan biasanya akan meningkat, oleh karnanya ia akan melakukan tarjung untuk bersilaturohmi sekaligus memberikan himbawan kepada warga.

"Memasuki bulan suci ramadhan biasanya angka kejahatan akan meningkat, seperti pencurian rumah kosong dan pencurian dengan perusakan, kegiatan tarjung bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga,"Tuturnya

Lebih lanjut Syahrul menjelaskan pihaknya dalam tarjung didelapan titik, menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terutama saat meninggalkan rumah.

"Biasanya pelaku kejahatan memanfaatkan keadaan, saat lingkungan sepi dan rumah ditinggalkan penghuninya, oleh karnanya warga harus lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah,"Jelasnya

Syarul berharap dengan pemberian himbauan kepada warga dengan memanfaatkan tarjung, warga dapat berhati-hati terutama saat meninggalkan rumah.

"Jika warga akan meninggalkan rumah terlebih dahulu memastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci,"Harapnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: