seputarbanten.com-CILEGON, Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kepada para pegawai, keluraha kebonsari kecamatan citangkil, memggunakan Mesin Absensi Fingerprint Atau Mesin Absen sidik jari

Menurut Solihin sekertaris Lurah (Seklur) Kelurahan kebonsari penggunaan mesin tersebut agar pegawai yang suka bermalasan dengan datang terlambat dapat diketahui.

"Apalagi bulan depan sudah memasuki bulan puasa, terkadang pegawai pada bulan puasa sering kali datang terlambat, dengan adanya mesin ini tidak ada pegawai yang bisa datang terlambat, karna akan ketahuan,"Katanya

Solihin berharap, Dengan adanya Mesin Absensi Fingerprint ini peningkatan kedisiplinan dapat ditegakan, dan akan memberikan sangsi tegas jika ada pegawai yang sering datang terlambat.

"Kami akan berikan sangsi tegas jika ada pegawai yang sering datang terlambat,"Harapnya

Solihin, Mengaku Mesin Absensi Fingerprint tersebut dibeli dari anggaran APBD kota cilegon, sehingga penggunaan mesin ini wajib dilakukan bagi semua pegawai lelurahan.

"Mesin ini cukup mahal harganya oleh karna itu, pemanfaatan mesin ini dalam peningkatan disiplin haris bisa maksimal,"Pengakuannya

Untuk memaksimalkan kedisiplinan, Solihin menghimbau untuk semua pegawai dapat mengikuti peraturan yang berlaku dikantor kelurahan.

"Agar kedisiplinan dapat maksimal, seluruh pegawai kelurahan diharapkan dapat mendukung kedisiplinan dengan mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh kelurahan,"Himbaunya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: