seputarbanten.com-CILEGON, Lingkungan Sukmajaya kecamatan jombang, yang merupakan wilayah yang juga banyak warga pendatang, sehingga tidak menutup kemungkinan pada musim pemudik tahun ini, banyak yang melakukan mudik kedaerah asal.

Ditemui diruang kerjanya (23/6), kepala kelurahan sukmajaya, Ade Risky untuk meningkatkan keamanan saat musim pemudik, pihaknya telah memberikan himbauan agar berhati-hati saat meninggalkan rumah.

"Warga yang akan meninggalkan rumahnya untuk mudik, agar lebih berhati-hati, agar tidak meninggalkan barang berharga didalam runah,"Jelasnya

Selain berhati-hati, ade minta kepada warga jika ingin melakukan mudik, diharapkan melapor kepada pengurus Rt atau Rw , untuk diketahui.

"Saya juga sudah meminta pengurus Rt atau Rw agar ikut menjaga keamanan daerahnya, oleh karnanya warga yang akan mudik agar dapat memberitahukan kepada pengurus Rt atau Rw,"Tuturnya.

Ade berharap, dimusim mudik kali ini, dengan peningkatkan keamanan yang dilakukan pengurus Rt dan Rw, warga dapat mudik dengan tenang.

"Saya berharap dengan adanya kerjasama ditingkat Rt dalam peningkatkan pelayanan,diharapkan warga yang akan melakukan mudik dapat tenang saat mereka berada dikampung halammannya,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: