seputarbanten.com-SERANG, Kendaraan roda dua milik kelurahan cimuncang kecamatan serang kota serang dengan nomer polisi A.2977.F terlihat dibawa oleh seorang yang mengaku bekerja di bank keliling dikota serang dengan inisial J

J mengaku kendaraan tersebut dapat ia pergunakan karna dirinya menyewa pada oknum calo parkir taman sari kota serang.

"Saya sewa motor dinas ini dari oknum calo parkir dengan inisial B di taman sari, dengan harga 450 ribu dalam satu bulan,dan dipergunakan untuk bekerja,"Katanya.

J mengaku, terpaksa menyewa kendaraan tersebut karna ia merupakan warga pendatang yang belum memiliki kendaraan untuk bekerja.

"Saya baru diterima kerja,dan saya pendatang, sehingga untuk bekerja yang mengaruskan menggunakan kendaraan dan saya tidak punya,terpaksa saya menyewa,"Katanya.

J yang ketakutan saat dimintai keterangan oleh seputar banten memohon untuk masalah ini dibawa keranah hukum.

"Saya hanya menyewa, saya mohon agar persoalan ini tidak dibawa keranah hukum,"Jelasnya

sementara itu, B calo Tamansari yang menyewakan kendaraan saat ditemui marah dan mengancam kepada seputar banten.

"Jika saya sampai dipanggil pemilik motor, jangan salahkan saya jika kamu dipecat dari pekerjaan kamu,"Ancamnya kepada seputar banten

Sementara itu, saat seputar banten menyambangi kantor kelurahan cimuncang tidak mendapatkan keterangan apa,hal ini dikarnakan kepala kelurahan sedang tidak di kantornya.

"Kami tidak berani memberikan keterangan mengenai hal tersebut,karna hal yang patal seperti itu, langsung saja menemui kepala kelurahan,"Ungkap pegawai kelurahan cimuncang.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: