seputarbanten.com-CILEGON, Menjelang buka puas (17:30) Klub Motor Byonic (KMB) yang menamakan Byson Yamaha Owners Indonesia (BYOI) cahpter merak, membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna sepedah motor.

Kegiata yang dilakukan (18/6) di lampu merah Pondok Cilegon Indah (PCI) atau pintu keluar cilegon timur,menurut kerwil cahpter merak Adrian, kegiatan ini bukan hanya dilakukan di kota cilegon saja namun dilakukan secara serentak oleh cahpter diseluruh indonesia.

"Kegiatan sosial yang membagikan takjil kepada pengendara motor ini, bukan hanya dilakukan di kota cilegon namun serentak oleh cahpter dilakukan diseluruh indonesia,"Tuturnya

Kata Adrian, kegiatan membagikan takjil ini rutin dilakukan oleh KMB dan untuk kegiatan kali ini KMB menyiapkan 100 takjil bagi pengendara yang melintas.

"Selain memberikan takjil, kita juga memberikan arahan kepada pengendara motor, agar selalu menggunakan perlengkapan berkendara, dan selalu berhati-hati,"Katanya

Ditemui seputar banten, Ismet pengendara yang baru saja menerima takjil dari KMB, mengaku kegiatan KMB yang membagikan takjil amat lah pisitiv dan perlu dicontoh oleh club motor lainnya.

"Asal jangan mengganggu arus lalu lintas, kegiatan seperti ini amat bagus, karna kita pengendara khawatir belum sampai dirumah sudah buka kita bisa terbantu,"Pengakuannya.

Ismet berharap selain diikuti oleh club motor lain, kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini, bisa dilakukan setiap tahunnya,"Harapnya.(Nazar)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: