seputarbanten.com-SERANG, Korban pencurian sepedah motor (Curanmor), Riki Wahyudi Bangkalok, RT 002, RW 001, Kelurahan pasuluhan, Kecamatan walantaka kota Serang, pagi tadi (23/6), mengaku telah tertipu yang menyebabkan sepedah motornya hilang.

Riki menceritakan kornologis kejadian kepada seputar banten, hilangnya motor honda beat miliknya dengan nomer polisi A 2859 BZ, pada hari rabu (22/6), pada waktu itu pelaku meminta diantarkan kesebuah rumah didaerah pipitan kecamatan walantaka dengan ongkos 10 ribu rupiah.

"Awalnya saya ingin mencuci motor saya di aliran kali daerah winong, tiba-tiba dihampiri pelaku yang memintanya menghantarkan pelaku ke sebuah rumah dengan iming-iming ongkos 10 ribu rupiah, yang ternyata rumah kosong,"Ceritanya (23/6)

Lanjut cerita riki, sesampainya dirumah kosong tersebut riki di beri upah sesuai yang dijanjikan, namun dengan alasan pelaku akan menemui temannya ia meminjam motornya.

"Saya percaya saja, namun saya menunggu pelaku sampai saat ini pelaku tidak kembali membawa motor saya,"Lanjutnya.

Riki mengaku telah melaporkan kasus ilangnya sepedah motor miliknya tersebut kepada kepolisian walantaka, dan pihak kepolisian sedang menangani kasusnya

"Saya telah melaporkam kasus ini kepada pihak kepolisian,dan tengah ditangani,"Pengakuannya

Riki berharap kasus seperti ini tidak dapat terulang kepada warga yang lain, dan warga dihimbau agar berhati-hati terhadap orang yang belum dikenal.

"Jangan langsung percaya kepada orang yang baru dikenal, saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali,"Harapnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: