seputarbanten.com-SERANG, Biasanya diakhir bulan suci ramadhan kantor kelurahan dikecamatan serang sepi akan program, oleh karnanya kelurahan cimuncang berinisiatif mengadakan tarawih kunjungan (Tarjung), disejumlah wilayah dilingkungan kelurahan.

Menurut kepala kelurahan cimuncang, kekosongan program ini akan ia manfaatkan dengan berkunjung ke masyarakat saat salat tarawih.

"Untuk mengisi kekosongan program dikelurahan kita berencana untuk bersilaturohmi dengan masarakat melalui tarjung,"Katanya

Choiruddin berencana mengunjungi semua masjid yang ada di lingkungan kelurahan, naman dalam pelaksanaannya nanti tidak dapat terjangkau.

"Ada 21 masjid dilingkungan cimuncang ini, tetapi jika tidak dapat kita jangkau semua selama program ini dilaksanakan tidak tercapai semua, setidaknya separohnya yang kita dapat jangkau,"Tuturnya

Sementara itu, Iwan warga cimuncang yang ditemui seputar banten mengaku sebang dengan rencana pihak kelurahan dan siap menyambut kedatangan kepala kelurahan dilingkungannya.

"Saya senang mendengar program tarjung yang akan dilakukan kelurahan, semoga ini bener dilakukan,"Harapnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: