OLEH : ALEK HINE
seputarbanten.com-BUDAYA,Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan tempat wisata kreatif yang ada di Indonesia Disampi kreatifitas Jogja juga terkenal sebagai destinasi wisata budaya Jawa.

Jogjakarta juga dikenal sebagai jantungnya Jawa dan kota pelajar yang selama ini banyak mahasiswa berdatangan ke Jogja untuk belajar di beberapa kampus di kota jogja. Sebagai kota pelajar tentunya banyak orang yang berdatangan ke jogja baik untuk belajar atau berwisata.

Selanjutnya Yogyakarta lebih di kenal sebagai kota wisata budaya di Jawa. Ada beberapa tempat wisata di Yogyakarta yang telah di kenal sampai ke mancanegara seperti Candi Borobudur, Jalan Malioborro, Candi Prambanan, Kraton Jogja, Pantai Parangtritis juga wisata gunung Merapi.

Beberapa tempat tersebut sudah cukup di kenal baik dalam dan luar negeri sehingga banyak wisatawan yang mengunjunginya. Destinasi wisata yang banyak di kunjungi wisatawan mancanegara adalah Candi Borobudur Karena Candi Bobobudur merupakan salah satu keajaiban dunia yang ada di Indonesia.

Sehingga banyak wisatawan berkunjung ke sana untuk melihat dari dekat tujuh keajaiban dunia tersebut. Disamping destinasi wisata peninggalan sejarah dan budaya yang menjadi pendukung pariwisata di Yogyakarta ada juga pendukung pariwisata lainnya yaitu destinasi wisata berbasis Kreatifitas yaitu wisata yang tercipta dari kreatifitas masyarakat setempat sehingga menghasilkan sebuah destinasi baru untuk di kunjungi sebagai contohnya adalah  wisata Goa Pindul di kabupaten Gunung Kidul yang kini menjadi wisata favorit orang ke Yogyakarta sehingga banyak wisatawan yang berdatangan ke Goa Pindul untuk menikmati destinasi baru tersebut.

Jika anda tertarik mengunjungi Yogyakarta ada beberapa jalur yang dapat di tempuh yaitu melalui jalur udara dan melalui jalan darat. Untuk jalur darat ada 2 yang bisa digunakan yaitu Bis Pariwisata dan kereta api.

Jika melalui jalur udara maka anda cukup membeli paket wisata Yogyakarta Tour 3 hari 2 malam yang sudah termasuk tiket pesawat pp, Hotel di Jogjakarta, makan full, tiket wisata,transportasi selama di Yogyakarta dan guide local yang ramah semua dalam satu paket berharga promo kurang lebih hanya Rp.2.300.000 per orang star dari Jakarta.

Adapun untuk sampai ke Yogyakarta dengan jalur darat tentunya akan melewati beberapa kota di pulau Jawa seperti kota Kebumen, tenrtunya total waktu yang diperlukan cukup panjang yaitu 4 hari tapi anda banyak melihat kota - kota di Jawa dan tentunya akan sangat berkesan. Jika anda ke Yogyakarta ingin melalui jalur darat anda dapat membeli paket wisata Yogyakarta Tour 4 hari, Untuk Harga umum sekitar Rp. 1.250.000 per orang minimal 20 orang star dari Jakarta dan untuk harga pelajar sekitar Rp. 850.000 per orang tentunya minimal peserta 50 Orang.

Kedua Paket wisata tersebut mendapat fasilitas Bis Pariwisata terbaru, Hotel di Yogyakarta, makan full selama perjalanan sesuai program, tiket masuk wisata dan guide local.

Tentunya untuk pelajar satu kamarnya di isi 4 atau 5 Orang. Kedua Paket wisata tersebut memanjakan anda dalam berwisata ke Yogyakarta karena anda hanya duduk,tidur,belanja,jalan - jalan dan menikmati pemandangan jadi anda hanya menyiapkan uang untuk belanja dan keperluan pribadi saja.

Jika anda ingin mendapatkan paket wisata tersebut bisa menghubungi Biro Perjalanan Wisata yang sudah berpengalaman sejak tahun 2000 dalam melaksankan paket wisata Yogyakarta silahkan kirim e mail ke tiarasemestatour@yahoo.com atau Pin BB 29520C6, jika anda berminat ke Yogyakarta atau wisata ke kota lain di Indonesia. semoga bermanfaat.
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: