seputarbanten.com-MERAK, Setelah serah terima jabatan Kapolsek pulomerak yang baru Kompol Kamarul Wahyudi menggantikan Kompol Yosa hadi, yang kini berkantor dipolda banten sebagai kasubag Mutasi dan jabatan (MusJab) polda banten, sore ini (22/6) dilakukan lepas sambut oleh kepolisian polsek pulomerak.

Lepas sambut yang dilaksanakan, Di hotel bintang merak atau samping kantor polsek polulomerak,dihadiri camat grogol, tokoh masyarakat, acara tersebut juga dilakukan kegiatan buka bersama.

Kepada wartawan, kompol Yosa Hadi mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang belum dapat ia selesaikan, selama 8 bulan menjabat dikapolsek pulomerak, ia berharap kapolsek yang menggantikan saat ini dapat menyelesaikan tugas yang belum selesai tersebut.

"Tugas yang akan langsung dihadapi Kampol Komarul, saat ini menghadapi arus mudik dan arus balik,"Katanya

Lebih lanjut, Kompol Yosa menuturkan selain menghadapi arus mudik, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum dapat ia selesaikan seperti pengungkapan Curanmor Dan pekat.

"Banyak PR yang belum saya selesaikan selama saya bertugas di polsek pulomerak, dan ini akan dilanjutkan oleh pengganti saya nanti dan saya yakin Kompol Komarul mampu menyelesaikannya,"Tuturnya.

Kompol Komarul Wahyudi kapolsek pulomerak yang baru, bermodalkan pengalaman yang pernah ia alami sebelumnya nya di KSKP Merak dan Kasubit Lantas polda banten, telah siap mempersiapkan beberapa program terutama menjelang arus mudik.

"Untk arus mudik lebaran yang akan saya hadapi ini, saya telah siap karna sebelumnya, hal ini pernah saya bahas ketika saya dipolda, sehingga beberapa kemungkinan yang terjadi saat arus mudik, kita telah siapkan rekayasa lalu-lintas dibeberapa tempat di pulomerak,"Jelasnya

Untuk program kerja, Kompol Komarul akan melanjutkan apa yang telah dilakukan kapolsek sebelumnya dan meningkatkan progran tersebut

"Kita akan lanjutkan progran yang telah disusun kapolsek sebelumnya dan akan meningkatkan sesuai situasi dan kondisi nanti,"Pengakuannya

Sementara itu, Tokoh masyarakat pulomerak yang juga ketua kadin kota cilegon, H. Sahruji percaya kepada kapolsek yang baru Kompol Komarul,karna pengalamannya sebelum menjadi kapolsek

"Saya percaya kapolsek yang baru dapat bersinerji dengan masyarakat dan mengamankan lingkungan pulomerak,karna pengalaman Kompol komarul banyak saya ketahu,"Ungkapnya.(Nazar)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: