seputarbanten.com-CILEGON, Libur cuti bersama idul fitri yang akan dimulai pada senin (2/7) sampai dengan (11/7), di beberapa instansi pemerintahan dikota cilegon, namun kantor kelurahan pabean kecamatan purwakarta akan tetap melakukan pelauanan kepada warga.

Ditemui dikantornya kepala kelurahan pabean, Hidayatullah, menuturkan dalam cuti bersama nanti pihaknya tidak akan mengosongkan kantor, dan tetap memberikan pelayanan.

"Kita telah membuat jadwal piket bagi pegawai kelurahan pabean selama libur lebaran, dan langsung diberikan sk kelurahan kepada pegawai yang piket,"Tuturnya.

Piketnya pegawai ini, Kata Dayat selain untuk menjaga kantor kelurahan, pegawai yang piket harus dapat melayani warga yang membutuhkan, terutama yang emergency.

"Kita akan tetap membuka pelayanan selama libur, dan jika dibutuhkan warga yang memerlukan pelayanan admitrasi kependudukan kita dapat lakukan,"Katanya

Sementara itu, Wahyuni (35) warga lingkungan pabean menanggapi rencana kantor kelurahan yang tetap buka pada hari libur lebaran, cukup senang, lantaran dimungkinkan ada hal yang dibutuhkan di hari libur tidak lah bingung.

"Biasanya jika ada kejadian yang memerlukan tindakan dari kelurahan,pada saat libur kita kebingungan, tetapi jika kelurahan pabean akan buka kita akan senang,"Ujarnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: