seputarbanten.com-CILEGON, Lingkungan Priuk Kelurahan Sukmajaya, Malam nanti (21/6) berencana melaksanakan peringatan hari besar nuzulul qur'an, yang bertempat di masjid Al-Hidayattuddurriyyah.

Dalam kegiatan tersebut, panitia telah mengundang kepala kelurahan sekmajaya, ,Ade Risky Kurniawan untuk hadir .

Saat dikompirmasi seputar banten, Ade membenarkan adanya undangan dari panitia Nujul Qur'an,dan ia akan hadir dalam acara nanti malam.

"Ya kita di undang untuk menghadiri acara nuzulul qur'an nanti selasa malam yang bertempat di masjid al-hidayattuddurriyyah,"ujarnya.

Melihat kegiatan yang akan dilakukan oleh warga lingkungan priuk, Ade menanggapi dengan positiv kegiatan tersebut, karna dengan kegiatan tersebut dapat menjalin silaturohmi antar warga.

"Saya senang dengan di undangnya saya di kegiatan acara nuzulul qur'an, di karenakan dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat,"ungkapnya.

Ade berharap kegiatan Nujul Qur'an nanti malam, akan menambah keimanan masyarakat dengan selalu mengingat kebesaran sang pencipta.

"Dengan adanya kegiatan seperti nuzulul qur'an ini saya berharap supaya dapat menambah keimaman dan ketaqwaan dalam diri masing-masing,"harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: