seputarbanten.com-SERANG, Pabrik pengelolaan kayu Atau yang biasa kita sebut dengan panglong, malam tadi (17/6) tepatnya pada pukul 01:00 wib, panglong yang berada dilingkunga keluraha kasonata kecamatan kasemen habis dilalap si jago merah.

Kebakaran yang menyebabkan kehebohan warga, menurut infornasi yang dikumpulkan seputar banten, diduga akibat konsleting listrik yang berasal dari dapur rumah panglong tersebut.

Menurut saksi mata, Tarjo warga sekitar yang melihat kejadian mengatakan sebelum pemadam kebakaran datang warga sempat membantu untuk memadamkan api, karna keterbatasan peralatan api tidak mampu dipadamkan.

"Ketika kejadian saya berada disalah satu warung tak jauh dari panglong, saya melihat tiba-tiba ada api yang berasal dari panglong, dan kami langsung membantu memadamkan namun tidak lah berhasil,"Tuturnya.

Selang 15 menit setelah kejadian petugas pemadam kebakaran (Damkar) langsung mendatangi ketempat kejadian, namun panglong tersebut telah ludes dengan api.

Ginting Jutmat petugas damkar, membenarkan kebakaran tersebut, namun hanya 15 menit saja petugas datang, bangunan tersebut telah ludes dilalap si jago merah, meski pihaknya kemudian mampu memadamkan api.

"Saat kami datang kurang lebih 15 setelah kejadian, masyarakat tengah berusaha mematikan api, namun upaya warga itu tidak ada asil, api telah melalap semua bangunan tersebut,"Jelasnya

Meski tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai 10 juta rupiah lebih.(Andreas)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: