seputarbanten.com-MERAK, Paska pembongkaran warung remang-remang (Warem), dilingkungan cikuasa pantai, siang tadi (3/6), rumah kepala kelurahan gerem, malam ini (21:00) disantroni sejumlah orang yang mengaku dirugikan dengan pembongkaran yang dilakukan siang tadi

Lima orang yang mengaku pemilik salah satu bangunan yang ikut dibongkar, menurut Abeng salah satu perwakilan pemilik bangunan tersebut, mengatakan bangunan yang dibongkar miliknya bukan lah warem, melainkan kontrakan warga.

"Dalam peraturan pembongkaran telah dijelaskan bahwa yang akan dibongkar adalah warem atau kafe, tetapi mengapa yang berbentuk kontrakan juga ikut dibongkar,"Tuturnya dengan nada yang keras

Abeng meminta, pemerintah melalui kepala kelurahan gerem meminta pembongkaran merata, hal ini dikarnakan bangunannya yang merupakan kontrakan ikut dibongkar.

"Saya meminta pembongkaran selanjutnya merata, kesemua bangunan yang ada di PJKA,"Harapnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun seputar banten, masa yang datang sebelumnya lebih dari lima orang,karna warga lingkungan gerem langsung sigap, dan datang kerumah kepala kelurahan.

Sejumlah orang yang datang, memberikan bukti bahwa bangunan yang dibongkar itu memiliki ijin dari PJKA.

Sementara itu, menanggapi kedatangan sejumlah orang tersebut, Kepala kelurahan gerem, H.Sanlawi mengaku bahwa pembongkaran yang telah silakukan telah berdasarkan aturan dengan membetikan surat peringatan terlebih dahulu sebelum membongkar.

"Hal yang wajar jika ada warga yang protes, tetapi untuk pembongkaran siang tadi sudah sesuai persedur, sebelum memberikan peringatan 1, 2 dan 3 saya terlebih dahulu mengajak pemilik warem datang untuk berunding, tetapi mereka yang datang malam ini tidak pernah ikut hadir,"Pengakuannya.

Samlawi, menanggapi adanya surat ijin dari PJKA, ia mengatakan bahwa surat tersebut telah mati, sehingga pembongkaran tersebut sudah tidak menyalahi aturan.

"Surat tersebut sudah mati," Tanggapannya

Dalam pertemuan tadi hadir juga anggota DPRD kota cilegon, H.Rozak, tokoh masarakat, ketua Rt dan Rw kelurahan gerem, dan sejumlah masyarakat, serta pihak dari kepolisian polsek pulomerak, dan koramil pulomerak.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: