seputarbanten.com-SERANG, Bentrok dua geng motor pada minggu (12/6) yang mengakibatkan satu orang tewas dan 15 lainnya luka-luka sampai saat ini, kepolisian resot (polres) kota serang belum dapat menemukan pelaku yang menyerang Satria F comunity (SFC).

Hal ini diakui kasat reskrim polres serang, Arrizal Samelino, pihaknya belum dapat menyimpukkan pelaku berasal dari geng motor atau bukan, karna pihaknya masih melakukan proses penyelidikan.

"Kami tengah melakukan penyelidikan, sehingga belum dapat memastikan pelaku dari geng motor atau bukanya, anggota kami dilapangan sedang mengejar pelaku,"Pengakuannya (13/6)

Arrizal berjanji akan segera menemukan pelaku dalam waktu dekat, karna pihaknya telah mengantongi bukti dari saksi-saksi ditempat kejadian.

"Kami akan segera menemukan pelaku, Anggota kami sedang mengunpulkan bukti dari saksi-saksi saat kejadian,"Janjinya.

Selain menyelidiki pelaku pengeroyokan, Arrizal telah memberikan himbawan kepada warga serang agar tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul diatas jam 22:00 malam.

"Dengan kejadian ini, kami telah menghimbau masyarakat kususnya anak muda untuk tidak nongktong di tempat-tempat yang rawan diatas jam 10 malam,"Himbaunya

Arrizal, menegaskan pihaknya akan terus melakukan patroli, diwilayah hukum kota serang, jika masih menemukan grombolan pemuda yang memandel, ia telah printahkan anggotanya untuk membubarkan dan meminta mereka pulang kerumah.

"Patroli dari kepolisian ini, kami harapkan tidak ter-ulang kembali kejadian pada minggu kemarin,"Harapnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: