seputarbanten.com-SERANG, Dalam rangka mewujudkan sekolah dengan wawasan lingkungan yang sehat, Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 4 kota serang, melakukan penataan taman yang ada di lingkungan sekolah.

Agar dapat menciptakan hal tersebut, sekolah akan menempatkan berbagai jenis tanaman, dari jenis tanaman yang bermanfaat untuk kesehatan, hingga tanaman yang hanya untuk keindahan.

Menurut kepala sekolah SMAN 4 kota serang, Ade Suparman sekolah akan menata taman yang sudah ada dengan mengelompoka jenis pohon dan menata kembali agar indah di pandang.

"Kita akan tempatkan sesuai jenis tanamannya, selain itu kita juga akan tata agar menjadi lebih indah,"Katanya.

Penataan taman ini kata Ade, bertujuan untuk meninjang peroses belajar mengajar yang sehat, selain juga sebagai keindahan sekolah, hal ini dikarnakan tanaman sebagai sumber oksigen.

"Agar sekolah kita menjadi sehat dan indah, oleh karnanya kita akan lakukan penataan,"Katanya

Ade menghimbau, kepada semua yang berada disekolah, baik pengajar maupun murid agar dapat selalu menjaga taman dan juga kebersihan sekolah.

"Semua pihak yang ada disekolah diharapkan dapat menjaga hal yang sudah ada, dan dihimbau untuk menambah keindahannya,"Himbaunya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: