seputarbanten.com-MERAK, Dalam pertemuan terakhir PT Dover chemical merak dan Forum Komunikasi Pemuda Gerem (FKPG), di gedung DPRD kota cilegon (15/3), telah terjadi kesepakatan antara manegemen PT.Dover untuk memenuhi 8 tuntutan warga gerem kepada FKPG.

Dalam perkembangannya PT.Dover terus berkomunikasi dengan pengurus FKPG dan terus berkomitmen akan janjinya, seperti mobil ambulance yang di pinta FKGB dalam tuntutannya telah disediakan.

Kepada seputar banten, Dade Supararna manager humas PT.Dover chemical merak, menuturkan pihaknya telah menyediakan mobil ambulance di area perusahannya, namun mobil tersebut dipergunakan untuk kepentingan masyarakat gerem.

"Warga gerem dapat menggunakan mobil ambulance yang berada didalam PT.Dover, kapan pun, akan tetapi sipat penggunaannya bagi mereka yang memerlukan secara emergency saja,"Tuturnya.

Lebih lanjut, Dade menjelaskan untuk tuntutan lain pihaknya telah berkordinasi dengan pengurus FKPG, akan tetapi beberapa tuntutan mesti di kordinasikan dengan dinas terkait sehingga belum dapat dipenuhi

"Tuntutan lain ketua FKPG sendiri lah yang meminta di tunda dengan alasan masih ada yang dikordinasikan dengan dinas terkait,"Jelasnya

Dade memambahkan, Meski belum dapat memenuhi semua tuntuan dari FKPG namun pihaknya akan terus berkomitmen dan melakukan kordinasi.

"Kami akan terus berkomitmen untuk memenuhi tuntutan warga melalu FKPG,"Tambahnya

Sementara itu, ketua FKPG, Herlan membenarkan pernyataan manager humas PT.Dover, hal ini dikarnakan ada beberapa tuntutan yang mesti dikordinasikan dengan instansi terkait.

"Seperti team tanggap darurat, pengukur valutan udara, mobil damkar mesti dikordinasikan terlebih dahulu dengan instasi terkait, sementara untuk klinik kami masih mencari lahan untuk bangunannya,"Katanya

Selain itu, Herlan juga mengakui adanya komunikasi yang baik antara pihaknya dengan manegement PT.Dover.

"Selama ini PT.Dover selalu berkomunikasi dengan baik, terkait 8 tuntutan kami,"Ujarnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: