seputarbanten.com-MERAK, Dalam musim mudik lebaran 2016, Selain telah menyiapkan anggota kepolisian untuk mengamankan arus lalu lintas, polsek pulomerak telah siapkan 2 kantong parkir jika terjadi lonjakan arus pemudik.

Menurut Kompol Komarul Wahyudi, Kapolsek pulomerak, pihaknya telah siap dalam oprasi arus mudik lebaran nanti, pihaknya telah berkordinasi dengan cepat kepada pihak terkait.

"Kami telah mengumpulkan anggota agar satu visi dalam oprasi arus mudik nanti, dan juga dengan cepat menyiapkan rambu lalin dan pospam untuk pemudik,"Tuturnya.

Jika terjadi lonjakan Kompol Komarul, telah menyiapkan rekayasa lalin yaitu dengan menyekat kendaraan roda empat lalulintas di tol cikuasa atas, dan kendaraan roda dua di depan polsek pulomerak.

"Muara lonjakan arus mudik ini adanya dipelabuhan, jika cuaca,kapal,kordinasi dan komunikasi baik, saya rasa lonjakan penumpang tidak akan terjadi, jika itu terjadi kita telah siapkan rekayasa lalin yang dikendalikan polda banten,"Jelasnya

Sementara kondisi jalan yang masih banyak memprihatinkan,pihaknya berharap pihak terkait segera memperbaiki keadaan tersebut, karna kondisi jalan salasatu penunjak arus lalu-lintas.

"Kita berharap, pihak terkait segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak, karna untuk jalan bukan lah tanggung jawab pihak kepolisian,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: