seputarbanten.com,CILEGON- Gor ASA Center yang berada di lingkungan keranggot kelurahan sukmajaya kecamatan jombang kota cilegon sore tadi (24/06) di penuhi warga tidak mampu dari kecamatan jombang dengan membawa kupon yang akan di tukarkan menjadi paket sembako yang akan di bagikan oleh keluarga iman aryadi.

Acara yang di langsungkan dengan buka bersama, Menurut wali kota cilegon TB Iman Aryadi, kegiatan ini merupakan kegiata rutiin setiap tahunnya, karena ia mendapatkan rizki lebih dan membagikan sembako dan amplop berisi uang.

“Dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Ini zakat pribadi saja, artinya saya dapat rizki, saya bagikan ke masyarakat,” ujarnya.

Selain memberikan santunan dan paket sembako kepada kaum dhuafa, Tb Iman juga mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut untuk memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini guna meningkatkan kualitas ketaqwaan dan keimanan.

“Memasuki fase ke dua, insa Allah kita dapat maghfiroh dari Allah SWT, semoga masyarakat dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT. Kita manfaatkan momentum bulan Ramadhan ini agar kita dapat lebih meningkatkan kwalitas ibadah,” katanya.

ditemui ketua panitia basyuni, menjelaskan pemerian sembako ini di berikan kurang lebih sebanyak 1700 penerima paket sembako yang berasal dari warga lingkungan kecamatan jombang yang terdiri dari 5 kelurahan.

"Paket sembako ini di berikan kepada anak yatim dan kaum duafa warga lingkungan kecamatan jombang sebanyak kurang lebih 1700"jelasnya.

Sementara itu Ade selaku penerima sembako mengaku sangat senang dengan pemberian keluarga besar iman aryadi, karena hal ini dapat membantu meringankan beban ia menjelang lebaran.

"Yah dengan adanya acara keluarga besar walikota cilegon ini saya berterimakasih dan saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan setiap tahunnya,"tutupnya.(ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: