seputarbanten.com-SERANG, Rundown Safari ramadhan yang dilakukam DPP partai golkor menjelang buka puasa, sore ini (26/6) di masjid agung kota serang menyebabkan kemacetan panjang di sepanjang jalur menuju tempat tersebut meski telah mendapatkan pengaturan dari pihak kepolisian.

Acara yang dihadiri ketua DPP partai golkar Setya Novanto, DPD Partai Golkar Prov Banten Hj. Ratu Tatu Chasanah dan bakal calon gubernur banten dari partai golkar, andika hazrumy, menuai protes dari sejumlah warga.

Seperti terlihat se-orang ibu yang marah karna kemacetan yang panjang tersebut, lantaran ia memburu waktu untuk buka bersama dengan keluarganya.

"Saya mesti buru-buru karna ingin buka puasa bersama keluarga,"keluhnya dengan nada kesal.

Hal yang sama di ungkap safei pengendara motor yang sudah lelah setelah seharian bekerja dan ditengah jalan menuju rumahnya harus berhadapan dengan macet.

"Saya baru pulang kerja,saya kesal dengan keadaan ini, saya sudah cape bekerja di perjalanan harus kena macet juga,"Jelasnya.

Sementara itu, Wati warga yang ingin menghadiri acara tersebut merasa kecewa karna ia tidak dapat menyaksikan kegiatan dari awal.

"Padahal saya sudah berangkat lebih awal dari rumah, tapi karna macet saya harus terlambat menyaksikan acara tersebut,"Katanya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: