seputarbanten.com-SERANG, Tabrakan beruntun di jalan raya kelurahan tembong kecamatan cipocok, Akibatkan salah satu pengguna motor yang sedang berpakir kritis, kejadian tersebut dikarnakan truk tengki air yang ugal-ugalan sehingga menabrak mobil dan motor yang sedang diparkir disisi jalan.

Karna takut diamuk masa,supir truk kabur hal ini di sampaikan oleh Novan pemilik mobil yang ditabrak mobil tersebut.

Novan pemilik mobil Ber-Nomer polisi A 1414 AT menceritakan kejadian kecelakaan tersebut, menurutnya keberadaannya saat itu tidak didalam mobil, ia kaget saat mobilnya sudah tertabak dari belakang hingga rusak fatal pada mobilnya.

"Saya cuman pasrah, untung saja posisi saya tidak di dalam mobil, dan saya juga kecewa dengan supir Truck yang bertanggung jawab"Katanya

Novan menyayangkan, supir tengki yang menabrak tidak bertanggung jawab, setelah menabrak kendaraan lain hingga menyebabkan korban yang kritis.

"Seharusnya supir truck itu tidak kabur, dan bertanggung jawab atas kejadian ini, saya menyayangkan sikap supir yang tidak bertanggung jawab,"Jelasnya.

Sementara itu,seorang ibu, warga sekitar yang melihat kejadian menceritakan saat kejadian pengendara motor yang merupakan pedagang timun suri sedang istrahat,tiba-tiba truck tersebut menabrak kendaraan bermotor tersebut dan mobil.

"Awal nya seorang bedagang ini lagi diam dan beristirahat di bahu jalan, namun tiba2 ada salah satu mobil yang dari jarak 20 meter lebih menabrak pengguna motor dan menabrak mobil yang lagi berkeadaban parkir" ujarnya (Andreas) 
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: