seputarbanten.com-CILEGON, Warga Lingkungan Perumahan Bumi Panggungrawai Indah (BPI) Blok V, Rt06/06, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang dihebohkan bau busuk mayat di kontrakan yang diketahui bernama Dandi (35).

Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sejak 4 hari lalu, itu diduga meninggal karena serangan jantung.Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Ridzky Salatun mengatakan, korban yang diketahui bekerja di PT Sumber Dainar Abadi sudah empat hari tidak masuk kerja.

Pimpinan ditempat kerjanya kemudian memerintahkan teman kerjanya untuk mencari korban.

"Karena sudah beberapa hari tidak masuk kerja, bos nya memerintahkan anak buahnya untuk mencari Dendi dirumah kontrakannya di BPI," katanya.

Menurut Ridzky, saat didatangi dirumah kontrakannya di Blok V nomor 16, RT06/06 Perumahan BPI, tercium aroma busuk dari dalam rumah. Merasa curiga, teman satu kerjanya masuk kedalam rumah dengan cara mendobrak pintu depan.

"Setelah didobarak, mereka melihat korban sudah membusuk diatas kasur," ujarnya.

Lebih lanjut, Ridzky mengungkapkan dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada luka benda tumpul ditubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit.

"Kami sudah menurunkan team biddokes Polda Banten untuk memeriksa kondisi korban," ungkapnya.

Ridzky menegaskan, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Saat ditemukan barang berharga seperti dua buah telepon genggam dan power bank ditemukan disamping korban.

"Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit jantung," tegasnya.

Saksi mata, Dayat mengaku sudah menemukan Dandi dalam kondisi tidak bernyawa dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Setelah itu dirinya melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian atas penemuan mayat tersebut.

"Saya diminta bos untuk menanyakan kondisi dia (korban-red) karena sudah beberapa hari tidak masuk kerja. Saat didatangi korban sudah meninggal dunia," katanya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: