seputarbanten.com-MERAK, Memasuki puasa hari ke 14, minggu (19/6), kepadatan penumpang telah terlihat diterminal terpadu merak (TTM), Terlihat sejumlah bus dari jakarta yang mulai menurunkan penumpang diterminal mulai ramai dari hari biasanya.

Menurut, Ardi supir bus mengakui adanya lonjakan penumpang pada hari ini , menurutnya lonjakan penumpang ini disebabkan saat ini sudah memasuki musim libur anak sekolah.

"Mungkin karna ini sudah masuk libur anak sekolah, tapi dimungkinkan arus mudik akan terjadi pada H-7,"Tuturnya.

Sementara salah seorang penumpang, Wiwin mengaku mengambil mudik jauh-jauh hari lantaran khawatir di H-7 arus mudik padat yang mengakibatkan penumpabg berdesak2an.

"Anak-anak sudah pada libur, walaupun suami belum libur terpaksa kita tinggal, biar nanti nusul waktu ayahnya libur,"Pengakuannya

Sementara itu, melalui sambungan telepon, Robi Hidayat kepala UPTD termnal terpadu merak (TTM), Menegaskan untuk arus mudik ini, pihaknya hanya menyiapkan tempat dan berkordinasi, sementara kesibukan TTM akan terjadi pada arus balik nanti.

"Untuk arus balik, kita telah siapkan 520 Bus yang telah dilakukan pemeriksaan, Kesibukan kita adalah ketika arus balik bukan saat ini, arus mudik ini kita cuma siapkan pelayanan untuk penampung penumpang dengan berkordinasi dengan pihak keamanan,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: