seputarbanten.com-CILEGON, Tiang Telkom yang berada dilingkungan lembang raya kelurahan citangkil kecamatan citangkil, tadi pagi (9/6) terlihat hampir rubuh, hal ini dikarna pondasi yang kurang kuat dan kabel yang terlalu pendek.

Menurut, Sukardi warga sekitar pihaknya khawatir tiang itu robuh, karna keberadaannya tepat dijalan utama menuju makam balung dari lingkungan kedawung.

"Saat ini gak sampe roboh, tapi saya khawatir ini akan roboh karna kabel yang terlalu pendek antar tiang dan beban terlalu berat karna terlalu banyaknya kabel,"Tuturnya.

Sukardi menambahkan pihaknya telah melapor kepada petugas telkom agar segera diperbaiki, karna khawatir tiang itu roboh.

"Warga telah menghubungi pihak telkom, agar segera diperbaiki, jika ini sampai rubuh akan mengganggu kenyamanan lalu lintas,"Tambahnya

Ditemui terpisah, Darmawan petugas lapangan PT. Telkom, mengakui adanya laporan dari warga terkait tiang yang hampir roboh.

"Ya saya tadi jam 10.00 mendapatkan laporan dari masyarakat tentang rubuhnya tiang telkom ini, dan saya langsung meluncur kelapangan untuk melihat langsung dan menindak,"ungkapnya.

Darmawan mengaku pihaknya sampai siang ini (11:00 wib) belum dapat memperbaiki tiang tersebut, lantaran masih menunggu petugas lain yang membawa perlalatan.

"Saya masih menunggu, team yang membawa perlalatan untuk memperbaiki,"Pengakuannya.

Dari pamtauan seputar banten, tiang tersebut hampir rubuh arus lalulintas sempet terhambat, apalagi jika kendaraan besar melintas.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: