seputarbanten.com-CILEGON, Dalam rangka menjalin silaturohmi dan kerjasama dengan wartawan, walikota cilegon Tb. Iman Aryadi mengajak buka bersama.(30/7)

Buka bersama yang dilakukan di hotel greand mangku putra, dihadiri wartawan kota cilegon, Asda kota cilegon dan kadis kominfo kota cilegon.

Dalam samabutannya Iman Aryadi mengucapkan terima kasih, kepada wartawan yang selama ini telah membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat akan program kerja pemerintah kota cilegon.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua wartawan, yang telah memberikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan yang ada dikota cilegon,"Tuturnya

Iman menambahkan, peran wartawan dalam membangun kota cilegon,dirasakan amat penting,terutama dalam memberikan informasi baik yang membangun atau mengkritik.

"Terkadang dalam melakukan tindakan saya juga berdasarkan informasi dari pemberitaan,yang diberikan wartawan,"Jelasnya

Iman juga mengajak seluruh wartawan terus melakukan pemberitaan terhadap kinerja pemerintahan kota cilegon, baik yang membangun atau mengeritik.

"Asalkan pemberitaan itu untuk membangun, yang sifatnya keritik pun kami pemerintah kota cilegon akan menerima sebagai sarana membangun kearah yang lebih baik,"Tegasnya.

Iman berharap acara seperti buka bersama ini, tidak hanya dilakukan saat menjelang idul fitri saja.

"Saya rasa jika kegiatan seperti ini sering dilakukan,saya rasa baik,"Harapnya masih dalam sambutan dihadapan wartawan.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: