seputarbanten.com-MERAK, malam bulan suci ramadhan dilingkungan cikuasa pantai kelurahan gerem kecamatan grogol masih ditemui wanita malam yang mangkal ditepi jalan untuk menggoda pria hidung belang.

Hal tersebut jelas meresahkan warga sekitar, seperti yang diungkap ida (bukan nama sebenarnya), ia merasa khawatir dengan mangkalnya para wanita malam dilingkungannya.

"Kemarin baru saja lingkungan kami bersih dari bangunan yang dijadikan tempat hiburan malam (warem_Red), kini sudah banyak wanita malam yang mangkal, saya khawatir lingkungan kami kembali menjadi sarang maksiat,"Tuturnya.

Ida mengaku perempuan yang mangkal dilingkungannya hingga jam 03:00 wib dan bukan berasal dari daerahnya, akan tetapi mereka dari daerah lain yang sengaja mangkal ketempatnya.

"Saya pernah tanya kepada wanita-wanita tersebut, dan kata mereka berasal dari daerah serang dan cilegon yang sengaja datang karna lingkungan cikuasa ini strategis untuk menggoda lelaki hidung belang,"Pengakuannya.

Warga lain, wanto selain menjadi tempat mangkalnya para wanita malam, ditempat tersebut sering sekali terjadi keributan dari para lelaki yang menghampiri wanita malam tersebut.

"Kemarin (malam minggu) sempet ada keributan, tpi saya tidak tahu yang mereka ributkan, hanya suara keras dan memaki satu sama lain, walaupun tidak terjadi perkelahian tapi kami khawatir,"Jelasnya.

Wanto berharap, pemerintah mengambil tindakan tegas dengan merazia para perempuan malam yang kerap mangkal ditempat tersebut.

"Ini merupakan bulan suci ramadhan, saya berharap pemerintah dapat melakukan tindakan razia, agar kami juga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: