seputarbanten.com-CILEGON, Warga lingkungan kelurahan kebonsari kecamatan citangkil kota cilegon,menjelang idul fitri banyak mendapatkan bantuan, terutama anak yatim-piatu dan kaum duafa, bantuan tersebut disalurkan oleh kelurahan kebonsari.

Ditemui saat pelaksanaan pemberian bantuan, Solihin sekertaris kelurahan (Seklur) kelurahan kebon sari, dihalaman kantor kelurahan menuturkan, bantuan yang akan ia salurkan menjadi 3 hari dengan jenis bantuan yang berbeda.

"Kita akan membagi bantuan dari senin yaitu membagikan bantuan BML kepada RTS,selasanya kita bagikan zakat daro PT.KS Grub dan yang terakhir rabu santunan yatin piyatu dan buka bersama,"Tuturnya

Pemberian bantuan ini, kata solihin untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi hari raya idul fitri nanti.

"Agar warga kurang mampu dikelurahan kebonsari dapat merayakan hari raya idul fitri dengan gembira,"Katanya.

Sementara Wawan, warga kebonsari penerima bantuan amat senang dengan banyaknya bantuan menjelang hari raya idul fitri ini, dan ia berharap bantuan seperti ini terus dilakukan setiap tahunnya.

"Dengan adanya bantuan ini, beban hidup warga seperti kami dapat terbantu, terutama saat menghadapi hari raya idul fitri, dan saya berharap bantuan ini selalu ada agar warga dapat merasakan idul fitri sama dengan orang lain,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: