seputarbanten.com-CILEGON, Cita-Cita warga lingkungan kelurahan pabean memiliki jalan tembus dari lingkungan pabean menuju lingkungan gempol yang selama ini buntu, akan segera direalisasi.

Hal ini diungkap kepala kelurahan pabean,Hidayatullah menurutnya proses untuk membuat jalan tembus tersebut telah sampai pada pembebasan lahan, yang direncanakan panjang jalan tersebut 1 kilo meter (KM) dengan lebar 10 meter (M).

"Saat ini tengah dilakukan pembebasan lahan milik warga dan wargu pun telah menerima tawaran harga yang diberikan pemerintah yaitu 100ribu rupiah,"Tuturnya.

Dayat mengaku meski ada kendala dalam pembebasan lahan,namun pihak kelurahan dapat membantu untuk penyelesaiannya.

"Masalah yang dihadapi dalam jual beli adalah dipersaratan warga, karna masih ada surat tanah atas nama orang tua, akan tetapi hal itu dapat diselesaikan dengan bantuan pihak kelurahan,"Jelasnya

Dayat meminta pemerintah kota cilegon dalam perubahan anggaran nanti dapat mempersiapkan anggaran untuk mempercepat pembangunan jalan tersebut.

"Saya rencanakan pada tahun 2017, warga dapat menikmati jalan tembus, yang selama ini kesulitan jika ada yang sedang hajat, terutama warga yang rumahnya di ujung,"Pintanya

Sementara itu, fadli warga lingkungan pabean merasa senang dengan rencana kelurahan pabean yang akan membuat jalan tembus.ia berharap pembuatan jalan tembus itu dipercepat.

"Saya senang dengan adanya rencana tersebut, dan warga pabean siap mendukung prosesnya,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: