OLEH : ALEK HINE, S,Sos

seputarbanten.com-BUDAYA, Saat waktu menujukan pukul 18.00 wita matahari yang mulai sembunyi di balik awan dan berjalan menuju kegelapan malam, serta rona warna jingga menghias bibir pantai jimbaran menambah suasana yang menakjubkan saat sunset tiba.

Suara merdu alunan musik pantai yang di mainkan oleh kelompok pemusik jalanan yang khusus untuk menghibur para wisatawan. Dengan mendendangkan jenis musik lintas jaman menambah suasana menjadi romantis di seantero pantai Jimabaran.

Ketika suasana mulai gelap pantai jimbaran bertambah romantis dengan suara ombak yang menderu. Tentunya membuat para wisatawan menjadi berkesaan dalam suasana tersebut walaupun sambil menanti makan malam yang segera di hidangkan.

Menu khas ikan bakar jimbaran sebagai wisata kuliner dan menjadi menu favorit bagi para wisatawan dalam menikmatinya dengan suasana romantis dan berbeda.

Sebuah destinasi wisata kuliner yang di ciptakan oleh masyarakat bali dalam menunjang pariwisata bali terbukti sukses mendatangkan wisatawan dari dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Kesuksesan ini tentunya berkat kerjasama semua pihak yang terlibat dalam menciptakan destinasi wisata kuliner sehingga terkenal di seantero jagat.

Wisatawan yang dimanjaakn oleh suasana romantis membuat mereka dating terus hingga berkali kali serta setiap berkunjung pasti membawa kesan yang tidak bisa di gambarkan oleh kata - kata.

Tentunya anda ingin mencoba kesana dan menikmatinya, sebuah suasana yang romantic dengan latar belakang sunset pantai jimbaran. Pastinya setiap orang akan penasaran dengan suasana dan rasa kuliner pantai jimbaran yang di sajikan dengan menu khas bali.

Jika anda tertarik mengunjungi wisata kuliner di pantai Jimbaran Bali ada beberapa jalur yang dapat di tempuh yaitu melalui jalur udara dan melalui jalan darat yang biasa di sebut Jawa Bali Overland.

Jika melalui jalur udara maka anda cukup membeli paket wisata bali 3 hari 2 malam yang sudah termasuk tiket pesawat pp, Hotel Sun Boutiqe bintang 4, makan full, tiket wisata,transportasi selama di bali dan guide local yang ramah semua dalam satu paket berharga promo kurang lebih hanya Rp.2.500.000 per orang star dari Jakarta. Adapun untuk sampai ke bali dengan jalur darat tentunya akan melewati beberapa kota di pulau Jawa seperti kota Jogjakarta yang juga akan singgah atau menginap satu malam di sana, tenrtunya total waktu yang diperlukan cukup panjang yaitu 8 hari tapi anda banyak melihat kota - kota di sepanjang pulau Jawa dan tentunya akan sangat berkesan.

Jika anda ke Bali ingin melalui jalur darat anda dapat membeli paket wisata Jawa Bali Overland Tour 8 hari yang harganya terbagi 2 untuk umum sekitar Rp. 2.600.000 per orang star dari Jakarta minimal 20 Orang dan untuk anak sekolah sekitar Rp.2.000.000 minimal 40 Orang posisi satu kamar di isi 4 orang untuk pelajar, dengan fasilitas yang anda dapatkan adalah Bis Pariwisata terbaru, Hotel Sun Boutiqe bintang 4 di Bali juga hotel transit di Jogjakarta, makan full selama perjalanan sesuai program,

tiket masuk wisata dan guide local. Kedua paket wisata tersebut memanjakan anda dalam berwisata ke bali karena anda hanya duduk,tidur,belanja,jalan - jalan dan menikmati pemandangan jadi anda hanya menyiapkan uang untuk belanja dan keperluan pribadi saja. Jika anda ingin mendapatkan paket wisata tersebut bisa menghubungi Biro Perjalanan Wisata yang sudah berpengalaman sejak tahun 2000 dalam melaksankan paket wisata Bali silahkan kirim e mail ke tiarasemestatour@yahoo.com atau Pin BB 29520C6, jika anda berminat ke bali atau wisata ke kota lain di Indonesia. semoga bermanfaat.
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: