seputarbanten.com-CILEGON, Bulan suci ramadhan bukan alasan bagi pekarja untuk bermalas-malasan, terutama pegawai kelurahan yang tugasnya adalah melayani masyarakat, Hal ini diungkap kepala kelurahan tegal bender, Suhedi

Menurut, Suhedi petugas pelayanan dikantor kelurahan harus tetap semangat dalam melayani masyarakat, meski dalam keadaan menjalankan ibadah puasa.

"Pelayanan masyarakat tidak boleh berkurang, meski petugas pelayanan sedang melaksanakan ibadah puasa,karna puasa bukanlah alasan untuk mengurangi semangat melayanu masyarakat,"Tuturnya.

Suhedi, menegaskan jika dalam bulan puasa nanti, ada pegawainya yang bermalas-malasan dalam melayani masyarakat pihaknya akan memberikan sangsi tegas.

"Jika didapati petugas yang bermalas-malasan pada bulan romadhan nanti, saya akan berikan sangsi tegas,"Tegasnya.

Sementara itu, Petugas pelayanan kelurahan tegal bunder, yang tidak mau disebutkan namanya, merasa senang dengan pemberian sangsi yang akan diberikan kepada petugas yang bermalas-malasan.

"Saya mendukung dengan tindakan tegas pak lurah, jika ada petugas yang bermalas-malasan diberi sangsi,"Ungkapnya.

Ditemui dikantor kelurahan, Hasidi warga tegal bunder, mengaku puas dengan pelayanan yang diberikat kelurahan, ia berharap pelayanan ini terus dapat ditingkatkan meski dibulan ramadhan.

"Saya berharap meski petugas kelurahan melakukan ibadah puasa, akan tetapi pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan normal, dan dingkatkan, karna pemberian pelayanna kepada masyarakat adalah tugasnya,"Harapnya.(Teguh)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: