seputarbanten.com-MERAK, Jalur Lalu lintas dari arah merak menuju pantai kelapa tujuh dilingkungan komplek PT.Indinesia Power (IP), hari ini terlihat lancar.(10/7)

Meski jumlah pengunjung yang memasuki pantai kelapa tujuh cukup ramai, dan parkir kendaraan hingga memakan bahu jalan,namun atas kesigapan anggota polisi dari polsek pulomerak dan polsek puloampel jalur menuju dan dari kelapa tujuh lancar.

Menurut IPTU Deden Komarudin, kanit intel polsek pulo merak, personil kepolisian yang diterjunkan di jalur lalin dan area kelapa tujuh sebanyak 20 personil.

"13 personil dari kepolisian polsek pulomerak dan 7 personil dari kepolisia polsek puloampel, yang selalu siaga mengatur arus lalin di area kelapa tujuh,"Tuturnya

Hambatan yang terjadi saat melaksanakan pengatura lalin, Deden megatakan persoalan lahan parkir yang ada di area kelapa tujuh yang terbatas, sehingga banyak pengunjung yang memarkirkan kendaraannya dibahu jalan.

"Karna kesigapan personil polisi diarea tersebut, meski banyak kendaraan yang terparkir dibahujalan arus lalin dapat berjalan lancar,"Katanya

Selain melakukan pengaturan lalulintas, Deden mengaku personil yang ditempatkan di pantai kelapa tujuh juga menjaga keamana giat pengunjung yang berwisata dipantai tersebut.

"Selama pengaturan dan pengamanan di pantai kelapa tujuh, personil kepolisian tidak mendapatkan kendala apapun,"Ujarnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: