seputarbanten.com-MERAK, Perlintasan kereta api yang berada di jalan raya menuju merak, tepatnya perintasan kereta api yang berada di depan PT.Statomer merak, sering kali kendaraan roda dua yang melintas jalan tersebut terpleset.

Keterangan yang didapat dari warga sekitar,setiap harinya kendaraan yang terjatuh diperlintasan tersebut bisa lebuh dari lima kendaraan dalam sehari.

Menurot, sobri warga sekitar biasanya kejadian kendaraan terjatoh dipelintasan kereta tersebut terjadi pada malam hari.

"Mungkin karna keadaan yang gelap, dan juga kondisi rel kereta yang melintang dan licin, sehingga pengendara motor tidak dapat mengimbangi motornya dan terjatuh,"Tuturnya.

Sementara itu, kepolisian sektor (Polsek) pulomerak, Jum'at (1/7) melakukan suwadaya untuk menguruk lubang jalan yang sangat dalam dari bantalan kereta.

Menurut AKP Sudarman, kanit lantas polsek pulomerak, ia melihat langsung kendaraan yang terjatuh, sehingga setelah dilakukan evaluasi bersama kapolsek pulomerak, langsung melakukan pengurukan.

"Berdasarkan evaluasi kami, terjatuhnya pengendara motor tersebut, akibat lubang jalan terhadap bantalan rel kereta sangat dalam, sehingga ban motor sangat sulit menaiki bantalan rel, terutama ditengah jalan sehingga banyak oengendara yang jatuh,"Jelasnya

Meski telah dilakukan pengurukan pada lubang tersebut, akan tetapi masih ada saja pengendara yang terjatuh, oleh karnanya AKP Sudarman menghimbau pengendara agar berhati-hati jika melintas di pelintasan tersebut.

"Selain di pelintasan kereta api, jalan raya tikungan cikuasa pantai yang berceceran oil, telah kami perintahkan anggota untuk menaburkan pasir, meski demikian kami harap pengendara tetap berhati-hati,"Himbaunya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: