seputarbanten.com-SERANG, Warga kota serang yang kembali setelah melakukan mudik kemarin, beberapa hari kebelakangan ini terlihat sibut disejumlah bengkel kendaraan bermotor, untuk melakukan service, karna telah melakukan perjalanan jauh.

Meski ada yang hanya mampir untuk segedar mengganti oli mesin,namun sebagian pemilik kendaraan mengaku kendaraaannya paska mudik mesti diservice.

Seperti Tarjo (30) warga serang yang kemarin melakukan mudik ke jawa tengah, dengan menggunakan mobil mengatakan kendaraannya saat ini mesti diservice, karna perjalanan dari serang menuju jawa tengah cukup jauh,sehingga banyak komponen mesin yang perlu di cek ulang.

"Kemungkinan setelah perjalanna jauh ini, kendaraan saya mesti dicek ulang,agar tidak ada kerusakan jika dipake pada saat saya melakukan aktivitas kembali,"Katanya

Selain itu Rano, warga lopang terlihat sibuk dengan mekanik bengkel,karna kendaraannya mesti diperbaiki paska mudik kemarin.

"Mesin yang sering panas, karna pada waktu mudik kemarin sempat mengalami antrian kemacetan, dan juga mengganati preon AC mobil yang mulai soak,"Jelasnya

Sementara itu,salah satu pemilik bengkel adi jaya, Adi mengaku paska mudik bengkelnya ramai dipadati kendaraan yang akan melakukan service, sehingga ia pun harus menambah personil mekaniknya.

"Sangking banyaknya yang ingin servuce,kami sengaja menambah personil kami dan membatasi jumlah kendaraan yang aka diservice, hal ini untuk menjaga agar pelayanan kami tetap maksimal,"Tegasnya

Adi mengaku, dengan banyaknya kendaraan yang melakukan service ketempatnya, omset dibengkelnya naik hingga 80persen.

"Tidak seperti biasanya omset kita meningkat sampai 80%, maka dari itu dengan banyaknya jumlah kendaraan bermotor pada hari ini, sayapun ikut turun tangan untuk membantu mekanik saya untuk melayani konsumen." Tutupnya (Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: