seputarbanten.com-CILEGON, BPK provinsi banten datangi kantor walikota cilegon untuk melakukan rapat terkait perencanaan kerja Pemerintah Kota Cilegon untuk tiga tahun ke depan, Rabu (27/7).

Saat dikonfirmasi kedatangan BPK Provinsi Banten kepada beberapa petugas, mereka terang-terangan menolak untuk diwawancarai.

Sementara itu Plt Sekda Cilegon Ati Marliati menerangkan, dirinya juga tidak dapat berkomentar banyak, karena bukan pemeriksaan khusus terkait anggaran belanja yang merugikan negara atau bukan.

"Mereka cuma ingin tahu saja masalah perencanaan kinerja pemkot cilegon selama 3 tahun ke depan seperti apa. Bukan tentang anggaran belanja yang merugikan. Jadi tidak ada yang dipermasalahkan," katanya.

Untuk kedepannya, BPK Banten akan terus datang kembali untuk mempertanyakan perencanaan kerja pemkot cilegon terkait perkembangannya.

"Ini baru rapat pertama saja dan akan ada kunjungan lagi pastinya. Hasilnya belum bisa diekspos, nanti BPK Banten sendiri  yang akan mengekspos," tuturnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: